Minggu, 04 Juni 2017

Berita Transfer Arsenal Dan Rumor Kylian Mbappe Wojciech Szczesny Dan Rob Holding

Semua berita dan rumor Arsenal terbaru dari seluruh pers Inggris dan asing pada hari Minggu, 4 Juni.

Manajer Arsenal Arsene Wenger kembali menegaskan bahwa Arsenal tidak berniat menjual Alexis Sanchez atau Mesut Ozil musim panas ini.

"Musim panas ini, pertama-tama mereka akan tinggal di klub dan mudah-mudahan kita bisa memperpanjang kontrak mereka," kata Wenger pada bandar judi bola.

Saat menekan lebih jauh apakah keduanya bisa dijual, Wenger menjawab "Tidak, Anda tidak bisa melemahkan klub dan melemahkan tim. Anda ingin memperkuat tim, kecuali jika Anda menemukan pemain dengan kaliber yang sama dan jika mereka benar-benar ingin pergi .. .

"Saya percaya, saat ini, kami tidak berada di posisi terdepan. Kami fokus untuk menjaga tim tetap bersama dan untuk melihat bagaimana kami bisa memperkuat tim."

Bintang pada hari Minggu mengklaim bahwa Arsenal telah menyerahkan Wenger £ 150m untuk mengubah The Gunners menjadi tim yang menantang gelar musim depan.

Ini termasuk pengejaran bintang Monaco Kylian Mbappe yang terus menjadi berita utama, dengan Sunday Express mengatakan bahwa The Gunners akan meningkatkan tawaran mereka untuk sensasi Monaco Kylian Mbappe ke rekor dunia £ 95m.

Mail on Sunday juga mengklaim bahwa klub London Utara bisa saja menandatangani kontrak internasional Prancis dengan hanya £ 230.000 setelah pembicaraan tahun lalu.

Koran yang sama juga melaporkan bahwa kiper Wojciech Szczesny hampir menyetujui perpindahan 14 juta pound ke Juventus dan dipandang sebagai pengganti Gianluigi Buffon.

Agen stopper Arsenal mengatakan kepada media Polandia bahwa kiper tersebut akan berbicara dengan Arsene Wenger sebelum menyelesaikan kesepakatan dengan raksasa Seri A tersebut.

"Masih belum ada kesepakatan dengan Juventus," kata David Manasseh kepada Przeglad Sportowy. "Szczesny belum berbicara dengan Wenger, yang telah dikonfirmasi sebagai pelatih Arsenal untuk dua tahun ke depan."

Seorang pemain yang siap tinggal dengan Arsenal adalah Rob Holding, dengan Sunday Mirror melaporkan bahwa The Gunners ditetapkan untuk menawarkan bek tersebut sebuah kontrak baru setelah dia ditandatangani dari Bolton musim panas lalu seharga £ 2.1m.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar