Kamis, 08 Juni 2017

Striker Arsenal Olivier Giroud Mempertimbangkan Masa Depan Karena Kurangnya Kesempatan Bermain

Olivier Giroud telah mengeluarkan sebuah peringatan kepada Arsenal bahwa dia tidak akan mentolerir musim lain di bangku cadangan.

Striker Prancis berusia 30 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2020 namun frustrasinya berkembang setelah memulai hanya 11 pertandingan Premier League dalam kampanye terakhir dengan Alexis Sanchez yang lebih memilih di lini depan.

Dengan Arsene Wenger melakukan dua tahun lagi, The Gunners dilaporkan mengejar striker remaja Monaco Kylian Mbappe, dan bos Prancis tersebut juga telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap Leicester Riyad Mahrez adalah target.

Berbicara pada hari Senin menjelang Kualifikasi Piala Dunia Prancis melawan Swedia, Giroud mengatakan: "Saya akan bertahan dengan bursa transfer. Saya akan berbicara dengan pelatih tapi dia mengandalkan saya.

"Memang benar bahwa saya memiliki waktu bermain terbatas tapi untuk beberapa waktu tertentu, memang benar ada hal-hal yang melawan saya. Saya tidak akan menyelesaikan satu tahun lagi dengan waktu bermain kecil seperti itu.

"Saya harus berpikir hati-hati untuk mempertimbangkannya dengan keluarga dan penasihat saya, ini akan menjadi keputusan yang akan matang untuk diputar lebih lama lagi."

Giroud terus mengesankan di panggung internasional, mengantongi hattrick dalam kemenangan 5-0 pada pertandingan Jumat lalu melawan Paraguay untuk mencetak gol ke-16 bagi negaranya dalam banyak pertandingan
melalui bandar bola terbesar.

Mantan striker Montpellier itu tidak tampak siap menghadapi keputusan yang terburu-buru dan menambahkan: "Saya masih memiliki dua atau bahkan tiga tahun tersisa dalam kontrak Arsenal saya, untuk saat ini masa depan saya di Arsenal.

"Saya merasa baik di sini, saya ingin memenangkan Liga Primer dengan Arsenal, tapi saya tidak tahu apa masa depannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar