Senin, 12 Juni 2017

Gelandang West Ham Pedro Obiang Untuk Meningkatkan Pemulihan Dari Operasi Pergelangan Kaki

Gelandang West Ham Pedro Obiang akan meningkatkan pemulihannya dari operasi pergelangan kaki pekan depan dalam upaya untuk fit untuk awal pra-musim lalu di agen bola terpercaya.

Pembalap Spanyol itu cedera pergelangan kakinya pada bulan Maret dan kemudian menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan, melewatkan sisa musim ini sebagai hasilnya.

Obiang, yang menghasilkan 30 penampilan di semua kompetisi musim lalu, telah mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke kompleks pelatihan Green Rush West Ham dalam beberapa hari mendatang untuk melanjutkan program rehabilitasi dan sudah menanti-nanti kampanye baru tersebut.

"Saya kembali ke Rush Green untuk melanjutkan latihan kebugaran saya dalam beberapa hari karena saya harus bekerja untuk bersiap pada 5 Juli," kata pemain berusia 25 tahun itu kepada situs klub tersebut.

"Saya telah berlibur dengan keluarga saya dan beberapa teman ke Mykonos dan Athena di Yunani, Belgrade di Serbia, dan Montenegro, yang menarik sekaligus santai, tapi sekaranglah saatnya untuk memikirkan pekerjaan saya karena saya ingin siap Untuk melatih dan bermain. "

Manajer West Ham Slaven Bilic telah memperkuat skuadnya menjelang musim depan dengan penandatanganan bek Argentina Pablo Zabaleta dengan status bebas transfer, sebuah tambahan yang membuat Obiang senang.

"Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain bagus," kata Obiang. "Dia memiliki pengalaman hebat dan dia bisa membantu kami menjadi lebih solid dan kompetitif."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar